Cara Reset Ink Run Out Epson L110,L210,L300,L350,L355

Tutorial kali ini masih dalam seputar service pinter yang bermasalah, kali ini admin akan bahas tentang Cara Reset Ink Run Out Epson L110,L210,L300,L350,L355 masalah yang terjadi pada jenis printer ini kali ini yaitu INK RUN OUT EPSON jadi kita haru menggunakan cara manual yaitu :
  1. Hidupkan Printer anda, Head Printer akan bergerak ke kiri dan ke kanan, biasanya saat proses itu berlangsung, Led indicator yang ada pada Printer akan aktif, di sini anda hanya perlu menunggu sampai printer menyelesaikan proses Booting.
  2. Tekan pada Tombol Resume dan tahan selama 5 Detik (Khususnya Bagian Tombol yang ngeblink).
  3. Lepaskan Tombol Resume, kemudian tekan lagi tombol yang sama, lalu tahan lagi selama 3 Detik lepas!! lagi
  4. Lakukan Dengan Cepat., Tekan lagi Tombol Resume 
  5. Selamat Printer anda siap untuk anda gunakan kembali
Nah cara tersebut diatas bisa anda prekatekan secara langsung sambil baca artikel ini, dan ingat sekali lagi cara diatas gunakan dengan cepat dalam proses resume, dan yang paling penting adalah perhatikan dengan seksama pada bagian Nomor 3 dan 4,  khususnya saat anda melepas Tombol Resume untuk pastikan saat anda menekan tombol Resume (No.4) lakukan dengan Cepat jangan ada jeda waktu.

Demikianlah untuk mengatasi masalah yang terjadi pada printer Epson yaitu Cara Reset Ink Run Out Epson L110,L210,L300,L350,L355, semoga apa yang telah saya tulis dapat bermanfaat.